Nightmare Wings - Gaia Online

Beredar Kode Nama Seri Nokia Terbaru!

Nokia 7
Sebuah (kicauan) tweet dari sebuah akun yang bernama @evleaks mengungkap kode atau nama dari Nokia seri terbaru yang akan diluncurkan. Daftar nama kode baru ini adalah dugaan untuk perangkat Nokia mendatang. Beberapa nama dalam daftar itu memiliki keterkaitan dengan nama di film James Bond yakni Goldfinger dan Moneypenney. Nama-nama lainnya adalah Normandia , Phantom  dan Spinel .

Mengingat Spinel itu adalah sejenis bahan mineral yang berkandungan magnesium aluminium dengan simbol MgAl2O4 , ini bisa menjadi nama kode untuk aluminium di perangkat ponsel Nokia terbaru. Nama-nama lain pun memunculkan sejumlah berbagai penafsiran sendiri.

Ponsel yang kini berbasis Windows Phone tersebut mengambil momentum pada 2013. Data terakhir menunjukkan bahwa Nokia menangkap 4 % dari pasar smartphone di AS di kuartal ketiga. Mungkin salah satu ponsel yang disebutkan dalam tweet tersebut kemungkinan besar akan menjadi model Windows Phone berikutnya.

0 Comments:

Posting Komentar

Link Exchange

Introduction ...:::MZ:::...

Welcome to themissinggeneration.blogspot.com have a nice day...............^^ After you go...., please..., come again.......^^ Owner: Kevin Rendy Hardana

Recent Posts

Friend Link

belajar internet dan membuat blog

Download Our Toolbar

Powered by Conduit

Chat With Me

Followers

Labels

Your Information

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Maps

Like us Please....

About Me

Foto saya
aku adl seseorang yang bisa membuat hal2 yg baru......