Nightmare Wings - Gaia Online

Google Play Store Hadir di Blackberry?

7d258b0a0aa95f4d9afcb81c1d5e2461sumber: phonearena
BlackBerry versi 10.2.1 saat ini sedang diuji secara internal di BlackBerry, beberapa screenshot yang diduga bocor menunjukkan Google Play Store berjalan pada platform BlackBerry 10 seperti dikutip dari Phonearena.
Sebuah Android Runtime baru ini diperkirakan akan dikembangkan pada BlackBerry 10 mendatang yang akan memungkinkan toko aplikasi rasa Android akan tersedia untuk pengguna BlackBerry sehingga mereka dapat men-download dan menginstal aplikasi Android dan konten lainnya.
2a09b75667b2bdd90cc0dc6d78012a77sumber: phonearena
Untuk pengguna BlackBerry 10 , memiliki Google Play Store pada perangkat mereka akan berarti tidak ada lagi sideloading untuk memasang aplikasi Android . Dan sesegera mungkin bisa cepat mengatasi salah satu kelemahan utama dari platform BlackBerry 10 yakni kurangnya aplikasi.
Mungkinkah ini akan mendongkrak penjualan Blackberry yang tengah gontai , atau akankah mereka yang ingin apikasi Android hanya akan membeli ponsel Android ?
Sayangnya, saat ini baru sekedar rumor tapi cukup masuk akal, dan seberapa besar pengguna BlackBerry 10 menginginkannya, kita tunggu pernyataan resmi BlackBerry

0 Comments:

Posting Komentar

Link Exchange

Introduction ...:::MZ:::...

Welcome to themissinggeneration.blogspot.com have a nice day...............^^ After you go...., please..., come again.......^^ Owner: Kevin Rendy Hardana

Recent Posts

Friend Link

belajar internet dan membuat blog

Download Our Toolbar

Powered by Conduit

Chat With Me

Followers

Labels

Your Information

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Maps

Like us Please....

About Me

Foto saya
aku adl seseorang yang bisa membuat hal2 yg baru......