Nightmare Wings - Gaia Online

GooPhone FHD N3, Pesaing Samsung Galaxy Note 3

380 234 Goophonenote3
Popularitas Samsung Galaxy note 3 yang diluncurkan pada September 2013, membawa dampak tersendiri bagi sebagian produsen smartphone di China, untuk membuat ponsel yang mirip dengan Galaxy Note 3. Yang kelak bisa dijadikan alternatif bagi pengguna smartphone dengan alasan ekonomis.

Adalah GoogPhone, yang merilis GoogPhone FHD N3 yang merupakan smartphone yang mirip dengan Samsung Galaxy Note 3. Smartphone yang sering dijuluki sebagai "kloningan" Galaxy Note 3 ini, memiliki resolusi layar 5.7 inchi ( 1920 x 1080 piksel) dengan kualitas HD. Disain GooPhone FHD N3 nyaris mirip dengan Samsung Galaxy Note 3 dengan panel belakang dilapisi oleh bahan kulit sintesis.

GooPhone mengandalkan processor quad core 1.5GHz MT6589T, 1GB RAM , memori internal 16GB dan dapat diekspansi ke memori eksternal sebesar 32GB. Di sektor kamera, smartphone berdaya batere 2800 mAh ini mengandalkan kamera 13MP (resolusi yang sama dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 3) dan settingan kamera standar.

GooPhone FHD N3 tersedia dalam warna putih, hitam dan merah muda. GooPhone FHD N3 mulai dijual minggu ini dan dibanderol US $ 250.

0 Comments:

Posting Komentar

Link Exchange

Introduction ...:::MZ:::...

Welcome to themissinggeneration.blogspot.com have a nice day...............^^ After you go...., please..., come again.......^^ Owner: Kevin Rendy Hardana

Recent Posts

Friend Link

belajar internet dan membuat blog

Download Our Toolbar

Powered by Conduit

Chat With Me

Followers

Labels

Your Information

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Maps

Like us Please....

About Me

Foto saya
aku adl seseorang yang bisa membuat hal2 yg baru......