Nightmare Wings - Gaia Online

Meski Sudah Update, iOS Masih Banyak Bug

Df05f3e8c002774d6a0578e378deece8
Update iOS 7.0.3 sejatinya dirilis untuk memperbaiki beberapa bug pada iOS 7.0.2. Tapi nampaknya Apple masih punya pekerjaan rumah yang banyak, karena  tampaknya ada beberapa masalah dan bug dengan iOS terbarunya tersebut.

Sejumlah video telah muncul di YouTube dengan memamerkan beberapa masalah dan bug pada iOS 7.0.3. Termasuk didalamnya  seperti ketidaksempurnaan lockscreen, bug saat mengubah wallpaper secara otomatis, Aplikasi musik yang tidak akan muncul pada orientasi potrait, masalah dengan video YouTube yang tidak muncul di layar, dan sebuah glitch pada saat menggunakan multitasking, demikian dilansir Phonearena.

Itu merupakan sebagian kecil dari bug yang ditemukan pada iphone, sedangkan masalah dan bug lain mengeluh juga dikeluhkan oleh para pengguna Apple iPad termasuk masalah dengan ikon alarm dan ikon hilang. Sejauh memperbaiki Apple nampaknyamasih harus menyelesaikan semua masalah tersebut, dan pastinya para pengguna iOS 7.0.3 harus bekerja keras untuk merilis update selanjutnya atau iOS 7.0.4.

0 Comments:

Posting Komentar

Link Exchange

Introduction ...:::MZ:::...

Welcome to themissinggeneration.blogspot.com have a nice day...............^^ After you go...., please..., come again.......^^ Owner: Kevin Rendy Hardana

Recent Posts

Friend Link

belajar internet dan membuat blog

Download Our Toolbar

Powered by Conduit

Chat With Me

Followers

Labels

Your Information

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Maps

Like us Please....

About Me

Foto saya
aku adl seseorang yang bisa membuat hal2 yg baru......