Nightmare Wings - Gaia Online

Petinggi Google Bahas Perluasan Penyebaran Google Glass

Dca38819a75907a8151528199a2592a9Timothy Jordan, sumber: Engadget
Timothy Jordan, senior development advocate Google Glass, Sabtu lalu menghadiri konferensi Engadget Expand di New York Amerika Serikat (AS) berdiskusi mengenai rencana Google untuk peluncuran Google Glass yang lebih luas.
“Tujuannya adalah membuat ketersediaan yang lebih banyak bagi mereka yang menginginkan Glass,” kata Jordan, dan Google telah mengarah ke tujuan itu dengan memungkinkan anggota Explorer untuk memilih masing-masing tiga nama masing-masing yang akan diizinkan untuk membeli Google Glass. Dan tidak hanya terpusat di New York atau LA , para pembeli baru dapat bertemu dengan  pemandu "Glass Guide" di Google Hangouts .
Google mudah saja meningkatkan produksi Glass , tetapi apakah orang benar-benar tertarik? Sebuah jajak pendapat terbaru dari 2.577 orang dewasa di AS menemukan bahwa hampir 50 % tertarik dalam perangkat wearable device. Sebuah skor yang sedikit lebih rendah terlihat bagi mereka yang tertarik memakai Google Glass. 49 % percaya bahwa perangkat wearable device adalah sekedar iseng.
Sementara itu, Google membolehkan pengguna Explorer untuk mengganti Glass dengan versi yang lebih baru yang dilengkapi dengan earbud mono dan membolehkan pengguna mengganti lensanya. Memungkinkan pengguna untuk mengganti lensa yang ada di perangkat dengan lensa mereka sendiri ternyata menjadi salah satu hal yang paling penting, hikmah dari versi terbatas Google Glass, kata  Jordan .
Google tidak mencoba untuk mengganti smartphone Anda dengan Google Glass, tapi melihatnya sebagai " pendamping perangkat " untuk ponsel Anda . kata Jordan.

0 Comments:

Posting Komentar

Link Exchange

Introduction ...:::MZ:::...

Welcome to themissinggeneration.blogspot.com have a nice day...............^^ After you go...., please..., come again.......^^ Owner: Kevin Rendy Hardana

Recent Posts

Friend Link

belajar internet dan membuat blog

Download Our Toolbar

Powered by Conduit

Chat With Me

Followers

Labels

Your Information

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Maps

Like us Please....

About Me

Foto saya
aku adl seseorang yang bisa membuat hal2 yg baru......