Nightmare Wings - Gaia Online

Nokia Patenkan Baterai Lipat

Ede2ba2f2133cd64b8f327c2953dc978 
baterai lipat
Berbicara tentang ponsel lipat atau ponsel fleksibel sangat menarik, tapi ada sesuatu yang paling penting dibalik itu semua. Untuk menghidupkan ponsel seperti itu Anda akan membutuhkan baterai lipat. Dan sekarang ada teknologi baru yang dipatenkan Nokia.
Perusahaan perangkat telekomunikasi asal Finlandia itu menghadirkan baterai dilipat yang menggunakan sel-sel yang dapat ditekuk dan dilipat beserta dengan ponsel yang ditanagainya. Dengan teknologi ini , kita bisa melihat perangkat yang lebih kecil dan lebih tipis .
Tahun lalu, Korea Advanced Institute of Science and Technology mengenalkan baterai fleksibel. Bulan lalu, kita melihat LG tengah mengembangkan baterai untuk ponsel fleksibel. Ide LG membua baterai lengkung digunakan di ponsel lengkung LG G Flex.
Suatu saat mungkin saja kita menemukan ponsel yang dapat dilipat menjadi ukuran lebih kecil. Tapi semua itu memungkinkan selama teknologi baterainya juga mendukung.

0 Comments:

Posting Komentar

Link Exchange

Introduction ...:::MZ:::...

Welcome to themissinggeneration.blogspot.com have a nice day...............^^ After you go...., please..., come again.......^^ Owner: Kevin Rendy Hardana

Recent Posts

Friend Link

belajar internet dan membuat blog

Download Our Toolbar

Powered by Conduit

Chat With Me

Followers

Labels

Your Information

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Maps

Like us Please....

About Me

Foto saya
aku adl seseorang yang bisa membuat hal2 yg baru......