Nightmare Wings - Gaia Online

FCC Luncurkan Aplikasi Pengukuran Kecepatan Data Untuk Perangkat Android

380 272 Fcc Android
Kini banyak pengguna smartphone telah menggunakan aplikasi semacam Speedtest.net yang mengukur seberapa cepat data yang dimanfaatkan pada ponsel melalui jaringan tertentu. Kini, FCC (Federal Communications Commisions) berencana meluncurkan aplikasi serupa untuk pengguna smartphone Android.

Pada pertemuan terbuka FCC Kamis (7/11), Tom Wheeler (Kepala FCC) , aplikasi ini akan diperkenalkan ke publik segera. Aplikasi  yang disebut FCC Speed Test ini, akan tersedia di Google Play Store pada akhir Desember 2014 dan akan mengukur kecepatan jaringan di semua empat operator utama AS. FCC akan menggunakan data crowdsourced sebagai cara mengamati kecepatan data yang disediakan oleh Verizon , AT & T , Sprint dan T -Mobile.

Aplikasi ini sejalan dengan komentar FCC pada bulan September 2013 tentang pengukuran kecepatan data dan Wheeler yang mengatakan bahwa ia ingin memastikan bahwa memang ada persaingan yang cukup sengit dalam industri nirkabel. Di sinilah FCC dapat melakukan pemantauan, perihal tingkat pelayanan operator di Amerika Serikat.  Belum diketahui apakah ke depannya, aplikasi FCC dapat dikembangkan untuk mengukur kecepatan data di luar AS, dan bukan operator AS.

0 Comments:

Posting Komentar

Link Exchange

Introduction ...:::MZ:::...

Welcome to themissinggeneration.blogspot.com have a nice day...............^^ After you go...., please..., come again.......^^ Owner: Kevin Rendy Hardana

Recent Posts

Friend Link

belajar internet dan membuat blog

Download Our Toolbar

Powered by Conduit

Chat With Me

Followers

Labels

Your Information

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Maps

Like us Please....

About Me

Foto saya
aku adl seseorang yang bisa membuat hal2 yg baru......