Nightmare Wings - Gaia Online

Blackberry Z30 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga Pre-Order Rp8 juta

E19dd355a54f0dbb0355bd3398690eab
BlackBerry mengumumkan smartphone BlackBerry Z30 terbaru di Indonesia. Smartphone BlackBerry Z30 adalah smartphone BlackBerry yang terkini yang diklaim memiliki performa paling cepat dan paling canggih. Dengan fitur BlackBerry OS 10,2, perangkat BlackBerry Z30 dengan layar sentuh dirancang supaya Anda selalu terhubung, produktif dan selalu memegang kendali, memungkinkan Anda ‘berinteraksi seperti Anda berada di sana.’ OS BlackBerry 10 terbaru, 10,2 terlengkap dengan banyak peningkatan dan fitur-fitur terbaru yang akan membantu Anda lebih produktif.

Beragam fitur sudah disematkan untuk menarik minat konsumen diantaranya, BlackBerry Priority Hub, BBM™ Now, Message Previews, Layar 5 inci Super AMOLED, Stereo Audio dan BlackBerry® Natural Sound, Teknologi Antena Terbaru, Baterai yang Lebih Lama.

“Distributor resmi kami untuk BlackBerry Indonesia akan mendukung tersedianya smartphone BlackBerry Z30 terbaru di pasar. Kolaborasi antara BlackBerry dan mitra kami akan memberikan pengalaman komunikasi yang lebih baik untuk pelanggan kami. BlackBerry akan terus menunjukkan komitmen untuk memberikan inovasi terbaru, teknologi yang canggih dan perangkat terbaru untuk pasar Indonesia. Komitmen untuk BlackBerry adalah memberikan layanan dan produk sesuai dengan keperluan pelanggan kami,” ungkap Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia.

BlackBerry Z30 akan tersedia di Indonesia pada tanggal 23 November 2013 dengan warna hitam dan harga eceran Rp. 7.999.000. Pre-order dari operator resmi mulai dua minggu sebelum tersedianya BlackBerry Z30 di pasar. Detail lebih lanjut akan diumumkan oleh operator masing-masing.

0 Comments:

Posting Komentar

Link Exchange

Introduction ...:::MZ:::...

Welcome to themissinggeneration.blogspot.com have a nice day...............^^ After you go...., please..., come again.......^^ Owner: Kevin Rendy Hardana

Recent Posts

Friend Link

belajar internet dan membuat blog

Download Our Toolbar

Powered by Conduit

Chat With Me

Followers

Labels

Your Information

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Maps

Like us Please....

About Me

Foto saya
aku adl seseorang yang bisa membuat hal2 yg baru......