Nightmare Wings - Gaia Online

MomentCam, Aplikasi Avatar China Nan Populer

380 315 Editing
Mengabadikan momen dan mengolah foto memang salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone selain browsing dan chat. Untuk mengolah foto, banyak aplikasi yang ditawarkan oleh developer di Google Play Store maupun di Apple Store. Dari sekian banyak aplikasi olah foto tersebut, ada salah satu aplikasi olah foto yang sedang naik daun yakni Mo man xiang ji atau MomentCam yang merupakan aplikasi edit foto untuk Android dan iOS. Aplikasi MomentCam bisa merubah foto menjadi karikatur yang lucu dan unik. Konon, salah satu hal yang membuat aplikasi ini sangat cepat diminati, adalah menyediakan templates yang cukup banyak dengan ragam ilustrasi gambar yang kreatif.

Aplikasi ini paling banyak mengundang tawa. Cara kerjanya yang simpel dan mudah. Setelah Anda menginstal aplikasi ini dan membuka aplikasi ini, maka secara otomatis Wajah Anda akan diabadikan secara otomatis, dan akan disematkan ke dalam salah satu template gambar yang sudah ada. Bagi Anda pemilik smartphone yang tidak dibekali dengan kamera depan, memang cukup repot.

Setelah Anda menyesuaikan wajah dengan lebih dari 150 template ilustrasi tubuh yang diberikan, Anda dapat mengubahnya dengan beragam background lainnya. Ada yang background bertema sexy, hot, single hingga tema funny (kocak). Pose yang ditawarkan juga sangat beragam, dan kreatif. Tiap ilustrasi digambarkan dalam bentuk scetch (sketsa).

Tidak hanya melakukan personalisasi template tubuhnya, Anda juga dapat melakukan personalisasi hair style (gaya rambut), bentuk muka,  kacamata, hingga bentuk alis.  Hasil editan foto dapat langsung Anda share ke Twitter, Facebook, WeChat, WhatsApp dan dishare ke perangkat lain. Atau dapat sekedar disimpan (di-save) sebagai  Portfolio di MicroSD.

Menariknya lagi, MomentCam saat ini bersaing ketat dengan BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iOS. Pada Rabu (6/11/2013), di Google Play Store, MomentCam berada di urutan kedua setelah BlackBerry. Sementara di iOS, posisi pertama disusul BlackBerry setelahnya.

0 Comments:

Posting Komentar

Link Exchange

Introduction ...:::MZ:::...

Welcome to themissinggeneration.blogspot.com have a nice day...............^^ After you go...., please..., come again.......^^ Owner: Kevin Rendy Hardana

Recent Posts

Friend Link

belajar internet dan membuat blog

Download Our Toolbar

Powered by Conduit

Chat With Me

Followers

Labels

Your Information

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Maps

Like us Please....

About Me

Foto saya
aku adl seseorang yang bisa membuat hal2 yg baru......